Muka Panas

Kenapa muka ku sering terasa panas?

Tanya: Kenapa Mukaku sering terasa panas?

Jawab: “Mungkin lagi kurang fit… Soalnya, kalo aku merasa kurang fit….entah panas dalam, kecapean, atau agak sedikit penat dengan kerjaan..aku juga suka panas mukanya dan agak memerah, terus kusam dan kusut..nha..kalo udah gini biasanya aku banyak makan sayur dan buah, minum air putih dan istirahat. Dan kalo

diamat-amati, kulit mukaku dalam sebulan pasti ada saat-saat kusam, kusut, berjerawat dan tidak sumringah
(kebetulan aku memang berminyak dan agak jerawatan)…

mungkin karena faktor kulit itu beregenerasi 28 hari sekali ya ??”

[rs] “kalau pas haid, biasanya kulit aku rasanya jadi jeleeeeek banget, nggak seger…pokoknya nggak bagus deh. Tapi sesaat sesudah mens, nggak tau gimana, seger lagi deh….”

[TS] “Tapi emang bener ,aku kalu sudah ngerasa mau ngga’ enak badan pasti muka rasanya emang panas,trus aku minum CDR sehari bisa 2 kali ,dan tuh CDR emang manjur banget buat aku…seperti hari ini…aku dah mau minum yang kedua9karena juga lagi ngga’ enak badan …boleh ga’ sih moms sebetulnya???”

[mm] “CDR itu vitamin c nya berapa mg ?

Kalo 1000/tablet kebanyakan loh minum 2, minum 1 a day aja kebanyakan. Sebetulnya kalau tubuh lagi sehat kita cuma perlu 60 mg vit c a day. Kalo lagi tidak enak badan boleh di double jadi 120. Kebanyakan vit c terus menerus memperberat kerja ginjal, bisa nimbun jadi kristal di ginjal.”[st]

Artikel LAIN:


Powered by : Crystal X Asli